Minggu, 23 April 2017

HANDLETTING!

Sebelumnya viewer setia tipul
Mohon maaf sebelumnya tipul jarang entri yaa karena Ujian,Les Dan agak malas sih hehe :v
Lanjut aja ke postingan berikutnya
.
.

Rek,Handdletting itu apa ya?
Yang belum Tau nih Cekdoottt....

Handlettering adalah
Hand berarti tangan
Lettering itu Menulis
yah berarti "TANGAN MENULIS" dong #Towew
Tangannya nulis?
#Abaikan

Handlettering menurut definisi tipul,tipul "TIDAK MAU" garis geras copas dri sumber terpercaya karena mengurangi kreativitas tipul #Elah #Bertele-tele
.
.
Jadi handletting kata tipul adalah seni yang lumayan mirip dengan kaligrafi dengan gaya berbagai tulisan dan termasuk ke seni.
Jadi kamu yang suka seni tulisan apa salahnya mencoba??

Nih Karya asli 100% By tipul nyebelin ngeselin nan baik hati #Apasih


 <------- Ini contoh ke I hasil karya tipul hehehe,sorry masih nyewbie tapi bagus kann?
















Ini hasil ke 2 karya tipul 8-) ----------------------------------------->
















Dan masih banyak contoh lainnya :D
Mwhehehehehehe :v bagus kaaann?
Nah definisi handlettering menurut kalian gimana?
Silahkan komen di blog tipul 8-)
Nantikan post terbaru yaa?
Rekomen mau cerita ato diary blog ato blog isinya ttg humor2 gtu?
Silahkan komen :3
Dadadadadaa..
maaf ya jrg post #tehe :p
Terima kasih kawannn



Sabtu, 01 April 2017

Mutipel Inteligensi

Ada yang tauu?
Cekidott bagi yg belum tau

Ini Versi tipull
pake gambar aja deh guys bosen nih hehe tulisan mulu



















Kenali Yuk macam2 kecerdasa,cekidooottt!
Kecerdasan visual
Menurut gua,kecerdasan visual yaitu kecerdasan yang berkoneksi dengan seni dan kreativitas,ciri2 anak ini biasanya suka banget coret2 buku tulis (kayak tipul),suka gambar2 gajelas,coret2 dinding,mewarnai dan sebagainya.
Bagi yang suka coret2 buku tulis,mewarnai dsb berarti anda memiliki kecerdasan visual,kalo tipul gimana?yah,lumayan :3 soalnya suka bgt pljrn sbk :3

Kecerdasan Matematis Logis
Wut da hell is this,becos i hate mathematic :v
Pelajaran mtk paling jeblok dri yg lain :''v
Pelajaran yg paling tipul BENCI :''v gk kayak adik,doi tipul #cie & sodara tipul yg bisa mtk #Curcol
Orang yg memiliki kecerdasan ini biasanya anak2 jenius maybe :''v ato emg dia suka hal2 yg berhubungan dengan logika :''v,suka bgt ngitung2,suka catur,logika dll
#DahYahSoalnyaGuaBenciMTK :''v
Kecerdasan Kinestetis
Orang yg kek gini itu atlet ato gk penari wkwk
tipul lumayan suka nari...
kalo olahragaa ... gabegitu suka :v tpi gua suka larii apalagi dri kenyataan #Boong
Kecerdasan kinestetis tipul agak membingungkan disisi lain tipul orangnya usreg 100% disisilain dirumah gk pernah gerak :v
mungkin low kali ya (?)
Temen tipul ada yg dpt kecerdasan macem ini


Kecerdasan Musikal

Tipikal ini menurut tipul orangnya lumayan hobi bahkan jago musik,dia bisa ubah lagu,mainin alat musik,peka ama nada dsb.
tipul juga lumayan suka dgr musik,nyanyi juga bisa main salah satu alat musik hehehe :3
.
.
.
.

Kecerdasan Linguistik
Menurut tipul yg manis nan baik ini
Orang nya suka bikin cerpen,puisi,gurindam dll juga pinter berkata2,lumayan jago presentasi,jago verbal dsb,tipul rendah disini juga krna kalo ngmg gk jelas :v
Temen tipul ada yg jago berkata2 syg dia pendiam :3







Kecerdasan interpersonal
Yaitu,orang2 yg seneng bersosialisasi,seneng jadi leader,seneng di kerumunan banyak orang dan sebagainya,tipikalnya gampang akrab,bisa memberi solusi,peka thdp lingkungan
cth : Ria ricis,Sodara saya :v





Kecerdasan Intrapersonal

Yang tau tentang kelebihan diri,motivasi diri,apapun ttg dirinya
tipul di test dapetnya ini...
tpi sayang sekali emfal bukan org yg introvert
:V









Kecerdasan inutitation

Nah yangg ini nihhh,tererenggg
yang suka kemah,keindahan alam dsb
tipul sebenernya suka kesini tpi berhubung panas jadinya males hehehehe :v






Gimana blognya??
gk bosen kan liat isinyaa??
Saran kritik ditunggu
terimakasih kawan2 :)

Sabtu, 25 Maret 2017

Song Lyric

Bosen pasti isinya ttg tipul semua :v
kali ini aku mau share lirik lagu
dan ngepost 3 lirik lagu saja ...


Yang pertama
Lyric kesukaan akuuu :

 Lyric-Hippo Jungle :

Imbube,imbube
Imbume(16x)

In the jungle,
the mighty jungle
The lion sleeps tonight
In the jungle,
the crowded jungle
The lion sleeps tonight

[Chorus:]
Imbube(2x)

Near the village,
the peaceful village
The lion sleeps tonight
Near the village,
the peaceful village
The lion sleeps tonight

CHORUS

imbube(3x)

Hush my darling,
don't fear my darling
The lion sleeps tonight
Hush my darling,
don't fear my darling
The lion sleeps tonight

[Chant:]
wowowwowowowowowowowowowowo...

CHORUS
imbube(2x)

Gimanaa? bagus gak? :v


Yang Ke-2

PPAP-Pikotaro
P-P-A-P
I have a pen, I have a apple
Uh! Apple-pen!

I have a pen, I have pineapple
Uh! Pineapple-pen!

Apple-pen, pineapple-pen
Uh! Pen-pineapple-apple-pen
Pen-pineapple-apple-pen
Dance time!

I have a pen, I have a pen
Uh! Long pen!

I have a apple, I have pineapple
Uh! Apple-pineapple!

Long pen, apple-pineapple,
Uh! Pen-pineapple-apple-pen!
Pen-pineapple-apple-pen! 

Dan yang terakhirrrr.....
Lyric lagu bang jali dari deny cagurrr

Hey....
Yang di kiri yang di kanan
Yang di atas yang di bawah
Yang lagi nangkring di pohon
Mari kita bergoyang
Hey..
Goyang goyang Bang Jali
Semuanya ikut bernyanyi

Hey yang laki yang perempuan
Yang manula dan yang muda
Yang lagi asik ngerumpi
Mari kita bergoyang
Hey..
Goyang goyang Bang Jali
Semuanya ikut bernyanyi

Daripada nggak olahraga
Badan jadi sakit sendiri
Goyang Bang Jali 3x sehari
Penyakit pasti langsung pergi

Reff:
Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi goyang

Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi riang

Daripada nggak olahraga
Badan jadi sakit sendiri
Goyang Bang Jali 3x sehari
Penyakit pasti langsung pergi

Reff:
Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi goyang

Bang Jali, Bang Jali
Goyanganya bikin happy
Bikin lo ketagihan
Semua jadi riang
(3x)

Segitu aeeee
kenapa tipul pilih ke3 lagu itu diatas
karena genrenya bukan genre galau xD
cobalah isi hati dgn keceriaan ;)
you can do it!

Senin, 20 Maret 2017

TOP 5 YOUTUBER ALA TIPUL

 Assalamu'alaikum teman2 #GayaRicis
.
.
.
.
.

di blog kali ini kayla bakal buat blog "5 youtuber top ala kayla"
pasti selera kalian beda2 kan??
oke,,ni top youtuber ala tipul

Yang pertamaaa.....
jengjengjeng ..... ~

 1.RIA RICIS *UHUHUHUHUHUUHUHU #plak



 "Assalamua'alaikum teman2" hehehe
Kenapa aku suka ricis?
Aku suga eh suka #towew
Aku suka ama gaya cuek nya apalagi liat bukunya dia pernah diomongin temen sekampusnya tpi dia ttp cuek,trs dia kocak dan koplak ga jelas,supel ama siapa aja.... diantara youtuber cewe,yang paling aku suka baru ria yunita
konsepnya emg gasebagus bbrp youtuber tpi aku suka pembawannya yang asik pake banget dan suka nyapa orang gajelas :v oh ya aku suka niru hal2 positif dari sang ibu ricis *digemplok ricis & #thericis dan sedikit ricisstyle




 2.EDHO ZELL

Kenapa edho zell?coz i'm love comedy..
kocak2 lah tipe2nya :v apalagi klo dah duet ama rio ardhilla :v
itu emg dabesto pake banget banget banget :like: liat draw of my life yah menyentuh hati :'D pernah jadi homeless dan ga nyangka dia introvert .... ngelucunya emg kocak meskipun kata temenku bapak edho garing tpi menurutku udah lucu kok






3.PEACH LIV
Honestly aku suka konsep dia,serba pink karena aku suka warna pink :v *warna favorit beda jauh ama sifat ama kelakuan emfal :v*
dan dia ini pendiem ternyata guys keliatan sih dari mimik mukanya orangnya pemalu tapi di kamera bisa action hebat 8-)
nih anak manis banget mukanya,imut kayak emfal #alisnaiksebelah
Danternyata .. dia seangkatan alda :v *apasih gaje :v
maksudnya kelas 8 ato kelas dua es-em-pe







4. CIGULL
Ex-JKT48 Ini emg oshi aku dulu,dan sempet mimpi dia keluar dari jkt dan beneran bbrp bulan/taun kemudian *huaa aku berduka* :'v
akhirnya dia jadi yutuber *yeyyy* 8-)
meskipun jujur aku kadang suka eksel eh kesel dgr suaranya tapi aku ttp suka cigull *yeeeyy*
mukanya loli gitu kenapa gabagi2 aku :v
dia kuliah di dkv guyss 8-)
dia asli pinter orangnya









5.RIO ARDHILLA
Wajahnya melankolis dan dulunya emang pendiem :v
tapi aku salut ama perjuangan dia yang dulunya dilecehin *aku terhura,senabis tpi bomat lah*
jadi ketua osis yg dianggep mimpi ama orang2 dan akhirnya jadi kenyataan dan sekarang dia sukses,dan orang sukses berawal dari ejekan-ejekan,hinaan,masalah dsb
.
.
.
tapi aku salut ama dia apalagi idungnya *kidding bruh 8-)
.
.
.

 Dahhh segini aja dulu,sejujurnya~~~~~~
 aku ini belom ada ide lagiii~~ #EhMalahNyanyi
 dadahhh saran,kritik dan jangan lupa di follow ya :v





Selasa, 14 Maret 2017

Seorang mamake



Seorang mamake yang gaakan digantiin ama siapapun kecuali allah dan rasulnya <3
#eaa #asek











^^^^^^^^
Jangan mengira kalo mamake ini masih tua :V#towew
wajahnya sekilas kayak anak sd *eh salah ya ('-')?
menutupi usia yang hampir 50 taunan ini
aku ada slogan dong umur boleh tua kalo muka boleh gak boleh tua
.
.
.
Orang dewasa itu identik dengan badannya yang udah segede dinosaurus gitu? #pasangtampangpolos
sebenernya bukan gitu juga :V dewasa itu terlihat dari cara berfikirnya.
mamake adalah sosok yang dewasa gak cuma badannya tapi cara berfikirnya pun demikian,yang bisa kalem tapi bisa humor juga *keyeennn walopun kadang ngeselin #GakSeriusKok,sabar meski kdg sensinya tinggi dsb
.
.
.
Seorang ibu dan istri yang rajin serta masakannya yang menggendutkan badan.
Jiwa setianya yang muantep polllll~
bisa diandalkan kayak anaknya padaal boong :v
.
.
Dan mau nemenin aku pas sakit *huwaa aku terhura :'D
Optimis dan tahan banting itulah mama kebanggaan kayla thifal gunadi 8-)
.
.
dah sekian terimakasih moga mama bisa kyk gini bhkn lebih baik :3
aku terhura :'v

Bagi yang liat mohon tinggalkan subcribe.
tinggalkan saran kritik.

Minggu, 12 Maret 2017

Geludth kuyyy

What?
judulnya geludh kuy?
why?kenapa?doushite?
Ini curahan hati terdalam tipul soal Nisekoi :v












Kenapa masih aja bait membait yang membuat gue yg manies ini panas dan jiwa rusuh kembali kumat padahal manganya udh jelas tamaty so why doushite sa?
Yah ane ini berasal dari kubu #TeamChitoge ululululululululullu

QnA kenapa aku suka dia jika ditanya :
Q : Kenapa suka chitoge?
A : Karena dia warna kuning dan aku suka kuning *canda cause dia mirip ama gw,jadi klo ada yg ngejek merasa ikut terhina :v aku suka tsunderenya,gak kegenitan gak keganjenan dan apa adanya :v

Q : Kalo ada yg baiting tentang dia gmn?
A : Hajar abis2an *jujur ko ya :v

Q: Suka seiyuunya gak
A : Bangettt,pokoknya dia high level dimata aku dan menurutku dia best seiyuu

Q: kalo Hanakana
A : Of course NO! -_- mendingan si kensho nya :v

Dadagh segitu ae #QnA nya
Balik lagi ke leppy,owowowowow

Aku juga pernah gabung grup mengisahkan anime ini,jiwa rusuhku kumat disana banyak tipe macam orang

1. Ada yg merasa dirinya benar (kubu sblh :v)
2.Ada yg tukang pamer ss gaje
3.ada yg baperan kayak gw
4.ada yg kalo skalinya suka dihina bakal dibela abis2an (read : ane)

Nisekoi dah tamat,yg win siape?

OF COURSE MY WAIFUU !!!!!!!!!!!!
ULULULULULULULULLULULULULULULULU

Yeaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
varokah men 8-)
dan dia udh ada momongan bersama mc
namanya ichijo haku <3













Dah sekian curahan ane
sampe ketemu di alam berikutnya *candaa
jgn lupa share ;)









Selasa, 07 Maret 2017

Puisi ala tipul

Hujan
ya kau hujan
kau kadang menakutkan
gelap gulita
suram galau gulana
tapi kau membawa berkah

Hujan
H.U.J.A.N
Kenapa kau basah?
kenapa engkau gak kering ajaa

Terima gozaimasu hujan
engkau bawapem berkah
jadilah terus peneduh ku


 

Enjoy it Template by Ipietoon Cute Blog Design